Selasa, 02 Oktober 2012

Mengantarkan sang bintang menuju masa depan


“Sang bintang yang bersinar di kala malam hari ^_^”

sang bintang ,,,
adalah sebuah perumpamaan yang cukup membuat ku tertariklallu aku memakai nama ini, namaku elok ,
 aku seorang mahasisiwi asal jember yang jauh jauh ingin berkuliah di IAIN Sunan Ampel Surabaya yang mengambil jurusan PGMI,  

sedang menuju masa depan yang cerah yang lamanya kurang 4 tahun lagi,
selama  4 tahun itupun aku harus mencari jati diriku yang sesunguhnya dan aku akan menjadi seseorang yang harus bisa membahagiakan kedua orang tua, kakak dan adik ku.

aku telah melewati beberapa jenjang pendidikan mulai dari TK, SDS, MTsN, MAN dan masih menempuh S1 PGMI.
Untuk hari Esok ( Masa Depan ),
Prospek kehidupan ku setelah 4 tahun yang akan datang adalah menjadi guru besar, itu adalah target pertama ku karena aku ingin menjadi guru MI yang mempunyai profesinalisme seperti dosen. Aku ingin membantu ayahku  yang ingin merubah bahwasanya MI itu juga bisa seperti sekolah sekolah lainnya yang betaraf Internasional hehehe,  karena Banyak Masyarakat yang meremehkan status MI. hmmmm ..That’s Never Mine …
aku akan menghilangkan dan merubah pendapat mereka setelah aku lulus menjadi sarjana terbaik, lihat saja nanti..hehehe



Dan 4 tahun itu bukanlah waktu yang singkat, slow but sure dan butuh proses yang panjang dan harus penuh dengan kesabaran untuk melalui semua itu.
Smile you don’t cry

semoga aku bisa sampai pada masa depan ku , 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar